Minggu, 25 November 2012

lepasku


mimpiku begitu indah tuhan. 
begitupun mereka, 
mengidamkan malam penuh hikmat. 
tapi semua seakan kalut gelap. 

aku lemah tuhan.ya, aku lemah. 
mengadah untuk mencari sedikit celah surga. 
berlari untuk mengejar mimpi yang berantah. 
namun kembali, aku hanya kalut gelap. 

apa memang seperti ini. 
seperti mengharap bintang di siang hari. 
mengiba cahaya ditengah kegelapan. 
apa memang seperti ini! 

mungkin aku salah tuhan. 
berharap memasuki pintu langit bahagia. 
dapat menyimpan sedikit buah cinta. 
tapi sampai kapan, sampai kapan aku menjadi pecundang.

kuharap ada saat dimana aku merasakan malam penuh hikmat.
mendiami surga berantah.
memandangi bintang kapanpun mauku.
dan menyimpan banyak cinta.

kuharap saatnya tiba tak begitu lama ...

2 komentar:

  1. Tulisan yang bagus,,
    Kata"nya cukup menyentuh ^_^

    BalasHapus
  2. thank you, ditunggu terus untuk masukan2 lainnya ^_^

    BalasHapus

SHARE