Sabtu, 28 September 2013

best day

disaat para malaikat bergembira akan hari yang indah ini.
dan disaat para umat yang shalih tak kuasa.
tak kuasa menahan air mata akan kesedihan berlalunya bulan itu ( ramadhan ).
tak kuasa menahan kegembiraanya akan tibanya bulan yang penuh keindahan dan keharmonisan ini ( syawal ).
tetapi aku hanya tertegun dan tersedu.

tuhan, aku sedih tuhan.
kau biarkan aku menangisi ketidak hadiran orang" yang aku sayangi di saat hambamu yang lain bergembira.
tuhan, aku sedih tuhan.
kau biarkan aku larut dalam kesedihan akan menjauhnya orang" yang aku sayangi, padahal ini hari indah.
tuhan, aku sedih tuhan.
kau biarkan hatiku merasakan kesepian disaat hambamu yang lainnya haru akan kegembiraan.

tetapi , aku sadar tuhan.
hari yang indah adalah dimana kita bisa mencoba tersenyum gembira disaat hati memaksa untuk larut dalam ketidak sia-siaan.
karena akutau.
aku adalah senyuman.

2 komentar:

SHARE